Iklan

Download Buku Salasil Dzahabiyah Karya Najib Hahaweni

Ini karya kedua dari kaligrafer besar Mesir kelahiran Syiria Najib Bik Hawaweni yang diposting dalam blog ini. Sebelumnya telah kami posting Buku Belajar Khat Farisi karya beliau.

Buku kali ini adalah buku Silsilah Dzahabiyah Li Itqan al-Khutut al-Arobiyah al-Farisiyah. Sayangnya kami hanya menemukan jilid yang ke-3. Mestinya buku ini ada 6 jilid khusus khat Farisi. Namun demikian buku ini masih bisa bermanfaat untuk digunakan berlatih khat Farisi. Karena buku ini berisi contoh contoh yang ditulis didalam buku bergaris. Kita tinggal mengikuti dibawahnya. 

Buku ini termasuk buku buku tua yang sudah jarang ditemukan. Insya Allah kami akan usahakan untuk mencari 5 jilid sisanya. 

Berikut ini beberapa contoh halamannya : 

Halaman sampul


Halaman 1



Halaman 10



Langsung dari Google Drive

File berasal dari beberapa halaman facebook. Hak cipta ada pada pengarang dan ahli warisnya. Jangan lupa berdo'a dan kirim Fatehah untuk pengarangnya. Beritahukan kami bila link tidak bekerja. 
Semoga bermanfaat. 

All artworks are properties of their respective owners If you own the copyright to this file/image and you do not wish it be included on our website, please contact us and we will remove it as soon as possible.

Article Top Ads

Central Ads Article 1

Middle Ads Article 2

Article Bottom Ads